Khairul Anhar Harahap Siap Kembangkan GM PEKAT-IB

Khairul Anhar Harahap foto bersama dengan kader GM PEKAT-IB Asahan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pemegang Mandataris Generasi Muda Pekat – IB Provinsi Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap resmi menerima Surat Mandat dari DPP GM Pekat – IB dengan nomor : 005/SEK/PP-GM PEKAT IB/III/2018, tertanggal 6 Maret 2018, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ricky Perdana dan Sekjen Reza Putra Salam.

Saat berbincang-bincang dengan awak media di Cafe Presiden Jalan Akasia Kisaran, Asahan (Sumut), Senin (20/3) Khairul menyebutkan ini amanah dan tanggung jawab besar, untuk langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi kepengurusan GM PEKAT-IB Sumut dan berkoordinasi dengan Ketua DPW PEKAT-IB Sumut untuk pelantikan serta melakukan rekrutmen di 33 Kabupaten Kota Se Sumatera Utara.

“Kita akan berkoordinasi dan kosolidasi serta rekrutmen anggota untuk dilakukan pelantikan setelah itu kita akan mengembangkan sayap GM Pekat-IB di 33 Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara. Setelah itu kita juga akan melakukan aksi sosial kemasyarakatan serta sosial kontrol, yang jelas saya akan totalitas mengibarkan GM Pekat – IB hingga pelosok Desa” ujarnya.

Aktivis sosial yang akrab disapa dengan panggilan Erul ini juga mengajak para generasi muda yang punya semangat pengabdian di 33 Kab./Kota Se Sumatera Utara untuk bergabung bersama kami Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB). tegasnya.

Terpisah Ketua DPW Pekat-IB Sumut Rully Arifin melalui pesan WhatsApp menyatakan dengan terbentuknya GM Pekat – IB Sumut dapat menambah energi posotif bagi Generasi Muda Sumut dalam hal pemahaman wawasan kebangsaan, kebhinekaan dan persatuan dan untuk hidup bersama dan harmonis di NKRI.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Pekat-IB Asahan, Syaid Muhsyi yang menyampaikan selamat atas keluarnya Surat Mandat GM Pekat IB Sumut.

“Semoga amanah yang diberikan kepada Ketua DPW GM Pekat-IB Sumut Khairul Anhar Harahap dapat diemban dan dijadikan sesuai dengan harapan / visi dan misi organisasi” ujar Syaid,

Ketua Umum KOHATI PB.HMI Siti Fatimah Siagian ketika ditanya seperti apa komentarnya mendengar Senior nya di HMI Asahan menerima mandat mengatakan, “Semoga GM PEKAT-IB Sumut ikut serta mengawal Pesta Demokrasi Pilgub Sumut damai, ujarnya”.

Sementara itu Ketua DPD Laskar Merah Putih Asahan Sutri pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keluarnya Surat Mandat GM Pekat – IB Sumut.

“Semoga ditangan Khairul Anhar Harahap yang sepak terjangnya di organisasi sudah tidak diragukan lagi GM Pekat – IB Sumut dapat berkembang pesat di 33 Kab/Kota Se-Sumut” jelasnya. (SB/sus)

4 thoughts on “Khairul Anhar Harahap Siap Kembangkan GM PEKAT-IB

  • Februari 10, 2024 pada 8:24 pm
    Permalink

    679485 353747It is onerous to search out knowledgeable individuals on this subject, nonetheless you sound like you already know what you are talking about! Thanks 952376

  • Februari 12, 2024 pada 2:09 am
    Permalink

    À l’heure actuelle, les logiciels de contrôle à distance sont principalement utilisés dans le domaine bureautique, avec des fonctions de base telles que le transfert de fichiers à distance et la modification de documents.

  • April 17, 2024 pada 11:45 am
    Permalink

    659401 993344Its a shame you dont have a donate button! Id without a doubt donate to this brilliant blog! I suppose for now ill settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account. I appear forward to fresh updates and will share this weblog with my Facebook group. Chat soon! 49835

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *