Polres Tj.Balai Giatkan Patroli Malam

sentrlberita | Tanjungbalai ~ Untuk mencegah gangguan kamtibmas dikota Tanjungbalai pada malam hari Minggu, Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli cipta kondisi dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (04 Mei 24) pukul 22.30 Wib, dipimpin pawas IPTU RONI SH, didampingi dan diikuti Padal I IPDA P. saragih, Padal II IPDA Rudian, 15 Personil dan 15 Tim Patroli Spartan Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPTU RONI SH mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat khususnya pada malam hari.

“Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor, Perjudian, miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar.

“Dengan sasaran lokasi patroli Gudang Logistik KPU, Jln. Jend. Sudirman Km.7 perbatasan Tanjungbalai Asahan dan Jln Sei Raja simpang jalan lingkar.

Lanjut Iptu Roni, “Hasil giat tidak ditemukan Balapan liar dan gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya, selama berlangsungnya kegiatan, berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Iptu. Roni.(01/red)