BBPJN Sumut Meninjau Lokasi Luaha Zebolo

Jembatan Luaha Zebolo sudah selesai diperbaiki dan siap dilalui oleh kendaraan umum.(f-ist)

sentralberita | Nias Barat ~ Balai Besar Pekerjaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumut dan SATKER PJNW 3 meninjau keadaan Jembatan Luaha Zebolo pada hari kamis, 30 juni 2022.
BBPJN Sumut bersama SATKER PJNW 3 memastikan bahwa Jembatan Luaha Zebolo sudah selesai diperbaiki dan siap dilalui oleh kendaraan umum.

Dari hasil peninjauan keadaan jembatan tersebut,ternyata pada bagian bahu Oprit pecah-pecah dan tiang patok goyang-goyang.

Kekurangan keadaan bahu oprit itu sebagai kesalahan teknis dilapangan,dan amblasnya timbunan itu diperkirakan karena derasnya hujan ditambah air sungai terus naik sehingga tidak tahap pungkas Bapak Faber sebagai BBPJN Sumut.

“Apapun kejadian dan kondisi Jembatan Luaha Zebolo kita akan pantau terus, dan berharap kepada PJNW 3 diperbaiki secepat sebelum serah terima kepada Pemkab Nias Barat.

Lanjutnya, istilah nanam padi pasti ada rumput,dan jika rumput itu mengelilingi padi pasti padi itu tidak berbuah.

sangat berterima kasih kepada masyarakat sudah mengkonfirmasi kepadanya terkait amblasnya bahu Oprit yang pecah-pecah.

Pada waktu itu juga pada saat dikonfirmasi kepada Pak Halim sebagai PJNW 3 menyatakan jembatan Luha Zebolo masih tahapan penyerpunaaan sebelum tahapan serah terima sama Pemkab Nias Barat segera kita perbaiki ungkapnya.
(Faagulo)