Kapolres Batu Bara Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Kecamatan Air Putih

sentralberita | Indrapura ~ Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara, Sabtu 04 Mei 2024 sekira pukul. 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama diantaranya : Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Wakapolres Batu Bara kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, Para PJU Polres Batu Bara, Camat Air Putih Muliadi, mewakili Kapolsek Indrapura Kanit Binmas Ipda A.A., Siregar, Ketua Nahdatul Ulama ( NU ) Kecamatan Air Putih Ustadz Zulfikri Huma, Tokoh Masyarakat MHD. Khoirilsyah S.Pdi, Kepala Desa Aras M. Yusuf dan bersama beberapa kepala Desa di kecamatan Air Putih.

Dalam Sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K yang di sampaikan oleh Kasi Humas AKP A.H. Sagala mengucapkan terima kasih kepada Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang tetap menjaga, mempererat Tali silaturahmi dengan Kepolisian dan stakeholder yang ada di Kecamatan Air Putih Indrapura ini, keberagaman yang sudah ada menjadikan kearifan lokal yang tumbuh kembang seiring perkembangan zaman menjadi sebuah dukungan Moril dan sepirituil di kecamatan Air Putih Indrapura ini untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, terang AKP Sagala., sekali lagi selaku Kapolres Batu Bara Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari tokoh masyarakat tokoh agama yang sudah menjaga semuanya menjadi baik di kecamatan ini, ucap Kapolres seperti yang di tirukan oleh Kasi Humas AKP A.H., Sagala.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar kemudian Kapolres Batu Bara mengajak para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para hadirin untuk melanjutkan dengan Makan malam. Pungkas Kasi Humas AKP A.H., Sagala.(01/red)