Pemdes Tanah Itam Ilir Bersama dengan RS Lasmi Kartika Kerjasama Pengobatan Gratis

sentralberita I Batu Bara – Pemerintah Tanah Itam Ilir Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara bersama dengan RS Lasmi Kartika Tanah Tinggi menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat di Aula Balai Desa pada hari Rabu (05/06/2024).

Pengobatan gratis yang dilakukan pihak RS Lasmi Kartika untuk memperkenalkan Manajemen RS Kartika yang baru dan juga untuk mengecek sejak dini kesehatan masyarakat.

” Terimakasih kepada bapak ibu yang sudah hadir, untuk pengobatan kesehatan yang dilakukan RS Lasmi, mudah mudahan bapak ibu dalam keadaan sehat selalu dan untuk RS Lasmi semakin maju dan dikenal masyarakat.” Ungkap Kades Samijan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan pihak Manajamen RS Lasmi Kartika. ” Kerjasama ini untuk memperkenalkan manajemen kami yang baru dan juga untuk pengobatan masyarakat kita gratis agar masyarakat sehat selalu.” Sahut pihak Manajemen RS Lasmi.

” Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, kami memberikan servis, jika membutuhkan perawatan, kami siapkan penjemputan dan antar gratis, kami melayani BPJS Kesehatan gratis, BPJS Ketenagakerjaan dll.” Tambahnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kades Samijan, perangkat Desa Tanah Itam Ilir, pihak RS Lasmi dari Dokter sampai Tenaga Medis.

Masyarakat yang hadir dicek mulai dari cek Gula, asam urat dll. Jika ada indikasi kesehatan warga yang harus ditindaklanjuti, pihak RS Lasmi langsung membawanya ke RS Lasmi yang berada di Tanah Tinggi Kec. Air Putih hari itu juga. (Sb/Wan)