Sat Lantas Polres Tanjung Balai Rutin Laksanakan Blue Light Patrol

sentralberita | Tanjungbalai ~ Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selalu berupaya melaksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan.

Kegiatan Blue Light Patrol berlangsung pada hari Senin (3/6/24) pukul 21.00 Wib s/d selesai di wilayah hukum Polres Tanjung Balai Polda Sumut.

Dijelaskan Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, Personel yang melaksanakan BRIPKA Rio A. Panggabean, BRIGPOL Vicki H. Tarigan, BRIGPOL Iskandar dan BRIPDA Agus PS. Sitanggang.

“Kegiatan Blue Light Patrol bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, balap liar, dan kejahatan jalanan. Selain itu, patroli ini juga memastikan tidak ada aktivitas geng motor.

“Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) pada malam hari ini tidak hanya berfokus pada pencegahan kejahatan jalanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, Selama patroli, personel Sat Lantas juga berinteraksi dengan pengendara yang melintas, memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat aktivitas yang mencurigakan., Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, “Pungkas Kasat.(01/red)