H.Saifullah Nasution, SH, MM Maju Pilkada Madina 2024

sentralberita | Panyabungan – H. Saifullah Nasution menyatakan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2024, setelah diketahui tim yang dihunjuknya mengembalikan formulir pendaftaran dukungan kepada 5 Partai Politik, Selasa (14/5) sore.

Nur Miswari mengatakan telah menerima pemberitahuan dan mandat dari H Saifullah Nasution untuk mengambil formulir dan mendaftarkan dirinya di sejumlah partai partai politik yang diprediksi akan mengusungnya di Pilkada 2024 yang akan datang.

“Jadi bapak H. Saifullah Nasution resmi maju menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk Pilkada Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2024, dan hari ini kita telah mengembalikan formulir dukungan ke Partai PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, PKS dan Gerindra”, sebutnya.

Baca Juga :  Puluhan Warga Sibanggor Korban Gas Beracun Dilarikan ke RSUD Panyabungan

Miswari juga berharap partai politik yang telah didaftar hari ini dapat memberikan kesempatan kepada H. Saifullah Nasution mengikuti kontestasi Pilkada Madina 2024, kita sangat berkeyakinan beliau yang merupakan kelahiran Gunung Baringin ini mampu membangun Mandailing Natal 5 tahun kedepan”, tutupnya. (SB/FS)