Kimia Farma Apotek Siap Layani Kebutuhan Pemudik Selama Libur Lebaran

sentralberita | Bandung ~ Biofarma Group dengan Bio Farma sebagai Induk dan Kimia Farma sebagai anak usaha senantiasa hadir di tengah masyarakat khususnya melayani para pemudik selama Lebaran 1444 H.

   

Siaran pers yang diterima dari Corporate Secretary Holding BUMN Farmasi, Rifa Herdian Senin (24/4/2023) mengatakan setelah mendukung program Mudik Dinanti, Mudik di Hati bersama BUMN 2023 dengan memberangkatkan 1.230 penumpang dengan 25 bus (18 dan 19 April 2023), Kimia Farma bekerjasama dengan Angkasa Pura 1 menyediakan posko mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari tanggal 19-21 April dan 25 April-1 Mei 2023. Kimia Farma menyediakan fasilitas gratis bagi pemudik di antaranya fasilitas kesehatan (obat-obatan) dan refreshment. 

   

Sementara jaringan Kimia Farma Apotek (KFA) berkomitmen melayani kebutuhan pemudik di seluruh outlet KFA yang menjadi tujuan mudik selama periode libur lebaran. Hal ini dibuktikan dengan menyiagakan 610 apotek di daerah tujuan mudik di seluruh Kota dan Kabupaten di Pulau Jawa serta 192 apotek untuk melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik pulau Sumatera.

   

Rifa menyampaikan bahwa KFA berkomitmen turut serta mensukseskan mudik tahun 2023 dengan menyediakan dan mempersiapkan kebutuhan obat-obatan selama mudik lebaran.

     

“Kimia Farma Apotek (KFA) siap melayani pemudik selama libur lebaran tentunya dengan tetap menyediakan dan mempersiapkan obat-obatan di seluruh outlet yang dimiliki KFA,” katanya.

     

Untuk daerah Jawa sendiri ada 600an lebih apotek yang siap siaga untuk melayani masyarakat, begitupun di pulau Sumatera ada sekitar 190an lebih apotek yang siap siaga.(wie)