Kapolres Tapsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Menara Pandang Kebun Raya Sipirok

sentralberita|Sipirok ~ Dalam membangun sektor pariwisata di Kabupaten Tapanuli Selatan, Pemerintah Kabupaten Tapsel bekerjasama dengan PT.Agincourt Resources (PT. AR) dalam membangun Cagar Pariwisata Menara Pandang Kebun Raya Sipirok Kab. Tapanuli dan Geuest House Kab. Tapanuli Selatan di Kebun Raya Sipirok tepatnya di Desa Silangge Kec. Sipirok Kab. Tapanuli Selatan , Jumat (14/20)

Dalam kesempatan tersebut AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Tapsel turut hadir dalam peletakan Batu Pertama Menara Pandang Kebun Raya Sipirok dan Guest House Kab. Tapanuli Selatan.

Dikonfirmasi tanggapannya atas inovasi dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut AKBP Roman menyampaikan “ Ini adalah wujud nyata pemerintah kab.tapsel peduli dengan roda ekonomi khususnya di sektor pariwisata kab.tapsel kedepannya karena kita tau bersama di kab. tapsel banyak terdapat cagar wisata yang bisa menjadi icon maupun income bagi kab.tapsel” Ujarnya

Di kesempatan yang berbeda Bupati Tapsel menyampaikan dalam arahannya agar pembangunan Menara Pandang Kebun Raya Sipirok dan Guest House Kab. Tapanuli Selatan dipercepat dan segala pengerjaannya tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.(SB/01)