Maling Bobol Toko Fadora Fashion 1 unit Honda Vario Leong

Keterangan gambar : Polisi saat melakukan cek dan olah TKP di dalam toko milik korban.

Sentral berita|Tebingtinggi ~ Kasus bobol toko kembali terjadi,kali ini korbanya bernama Doddy Suryadi (51) pemilik toko Fadora Fashion yang berada di Jalan Koperasi Lingkungan II, Kelurahan Berohol,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin pagi (3/8) sekitar pukul 00:30 Wib,toko miliknya di bobol maling.

Dari dalam toko korban,pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor Honda Vario warna Putih BK 6153 TBA,” ucap KSPKT piket A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring.

Lanjut Sembiring, diduga pelaku sebelum masuk kedalam toko,terlebih dahulu pelaku masuk melalui pintu depan dengan cara merusak kunci gembok pintu toko,setiba di dalam toko pelaku langsung melakukan aksinya dengan menggasak 1 unit sepeda motor milik korban,setelah berhasil pelaku langsung kabur melalui pintu depan. jelasnya.

T.Sembiring menambahkan,tahunya tokonya di bobol maling,pagi itu korban terbangun dari tidurnya,setelah mendengar adanya suara bisik dari dalam ruangan tengah toko,merasa curiga korban langsung keluar dari kamar tidurnya untuk melihat kelokasi,setibanya di depan ruangan tengah toko,korban terkejut melihat pintu tokonya sudah terbuka lebar,setelah di periksa ternyata 1 unit sepeda motornya yang terparkir di dalam rungan toko sudah tidak ada di tempat.kata T.Sembiring.

Merasa tidak terima tokonya di bobol maling, korban pagi hari itu juga sekitar pukul 03:00 Wib,langsung mendatangi polres Tebingtinggi,untuk membuat laporan pencurian yang dialaminya.

Mendapat laporan dari korban,petugas dari SPKT bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi, bergegas langsung lokasi guna melakukan olah TKP,dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi.

Dengan adanya kejadian yang menimpah korban, korban mengalami kerugian material sebesar 15 Juta rupiah,kini pelaku Masi dalam penyelidikan petugas kepolisian polres Tebingtinggi.tutup T.Sembiring.( SB/imran)