Sang Ayah di Dairi Meninggal Dunia di Tangan Anak Kandung

Kapolres Dairi Leonardo D Simatupang, SIK

sentralberita|Dairi~Akhirnya sang ayah memeninggal dunia di tangan anak kandungnya senndiri. Peritiwa yang merenggut nyawa ini terjadi, Sabtu (8/2/2020) di Dusun Lae Parira Kec.Lae Parira Kabupaten Dairi pukul: 00.30 Wib.

Kapolres Dairi Leonardo D Simatupang, SIK, (foto) ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi di Wilkum Polsek Parongil Polres Dairi penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia bernama Torang Pane (50) dengan pelaku Gunawan Sucipto H.Pane ( 26) (anak kandung) alamat Jl Kampung Suka Tani Kelurahan Tega Alur Jakbar.

Menurut Kapolres, peritiwa saat terlapor sedang menghitung hasil panen durian ibunya di teras rumah.Tiba tiba datang korban sambil berkata “jangan kau bikin bisnismu di rumah ini,” kemudian terlapor berkata” apa maksudmu pak?” Lalu terlapor menyuruh istrinya mengambil pakaian ke dalam rumah.

Kemudian korban datang dari samping rumah melempar terlapor dengan batu sambil berkata ” masih disini kau babi, pergi kau, harus kumatikan kau” sambil terus melempari terlapor dengan batu.

Saat itulah terlapor mengambil sebilah pisau dari laci mobilnya dan mengejar korban dan korban sehingga terjatuh di halaman rumah lalu terlapor membacok punggung sebelah kanan sebanyak 1x dan kepala sebelah kanan bagian belakang sebanyak 2x.

Kemudian terlapor dilerai oleh Pinta Uli BR Shihite, Sementera korban lari ke rumah tetangga Bram ,sedangkan terlapor diamankan didalam rumah oleh keluarga. Korban dibawa ke RSUD sidikalang oleh warga setempat yang ada di lokasi. (SB/01)