Pencuri Septor Babak Belur Dihajar Warga


Pelaku bersama barang bukti Septor di amankan petugas ke mapolsek Rambutan kota Tebingtinggi.

sentral Berita | Tebing tinggi~Indra Syahputra (35),warga Jalan Garu IV,Gang Jasa,Kelurahan Harjosari I,Kecamatan Medan Amplas,Rabu siang (03/7)sekitar pukul 11:30 Wib,babak Belur di hajar warga,setelah terperogok hendak mencuri Septor Milik Korban Risnawati Br.Bangun (36),tepatnya di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bulian,Kecamatn Bajenis Kota Tebing Tinggi.

pagi itu sekitar pukul 10:30 Wib,korban Risnawati Br.Bangun datang dari rumahnya menujuh Toko obat miliknya di Jalan Letda Sujono,Kelurahan Bulian,Kecataman Bajenis,dengan mengendarai Septor Honda Vario warna hitam bernopol BK 6432 NAN,sesampai di lokasi korban yang hendak mau membuka toko obat miliknya,terlebih dahulu korban langsung memarkirkan septornya di depan toko,pada saat pintu toko terbuka,merasa tidak curiga korban pun langsung masuk ke dalam toko untuk bersih-bersih.

Ketika sedang asik membersihkan toko,tiba-tiba korban melihat ke arah luar toko ada seorang laki-laki yang tidak di kenalnya menaiki septornya dan langsung membawa kabur,dengan sepontan korban langsung berteriak minta tolong kepada warga yang melintas di lokasi.

Mendengar adanya teriakan korban minta tolong,warga yang melintas di lokasi langsung mengejar pelaku,dan akhirnya aksi pelaku dapat di tangkap warga yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Merasa tidak puas dengan perbuatan pelaku terhadap korban,warga yang menangkap pelaku langsung menghajar pelaku sampai babak belur,untuk nyawa pelaku dapat di selamatkan setelah petugas dari Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi melintas di lokasi kejadian.

Takut tindakan warga semangkin anarkis,petugas langsung mengamankan pelaku ke Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi untuk di proses lebih lanjut.

Kapolsek Rambutan Kota Tebingtinggi AKP.Hendrik Subakti kepada wartawan membenarkan,adanya pelaku curanmor yang bernama Indra Syahputra,sebelum di serahkan ke Polsek pelaku sempat di hajar warga yang melintas di lokasi kejadian,nyawa pelaku hampir melayang kalau tidak cepat petugas kita datang ke lokasi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,pelaku bersama barang bukti 1 unit Septor milik korban langsung di bawak petugas ke Mapolsek Rambutan kota Tebingtinggi,guna pemeriksaan lebih lanjut,ujar Kapolsek.( SB /imran)

.