Gulavit Dukung Event Kemala Run Bhayangkari 2024

sentralberita | Jakarta ~ Produsen gula kristal putih bervitamin, Gulavit, turut berpartisipasi dalam event Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional. Event lari ini internasional ini digelar 9 Mei 2024, di Ice BSD, Tangerang Selatan.

“Gulavit memutuskan untuk berpartisipasi, karena event Kemala Run 2024 ini adalah event internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa, sekaligus meningkatkan minat kaum muda akan olah raga lari. Dari peserta yang mendaftar, event ini mampu menyatukan berbagai kelompok masyarakat dalam satu event lari, baik anggota Polri, pelari professional dan amatir, masyarakat umum, termasuk saudara-saudara kita dari kalangan disabilitas,” jelas Direktur Utama Gulavit, Randy Suparman, Senin (4 Juni 2024).

Sebelumnya, Gulavit juga turut berpartisipasi dalam event Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi.
Ketua Panitia Kemala Run 2024 Winta Wahyu Widada mengatakan, animo para atlet dan peserta umum sangat tinggi terhadap event Kemala Run 2024 ini.

“Tercatat 35 pelari internasional dari 9 negara berbeda ikut meramaikan Kemala Run 2024. Total peserta yang sudah mendaftar sebanyak 10,000 peserta.Terdiri dari para atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia,” ujar Winta di Gedung Bhayangkari, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Lomba ini terbagi dalam empat kategori lomba; yaitu Half Marathon, 10KM, 5KM, Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Nantinya akan ada tujuh pemenang dari tiap kategori lomba. Akan ada hadiah istimewa dari penyelenggara, para sponsor dan pendukung acara.
Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional disponsori oleh Bank Artha Graha Internasional dan didukung oleh Artha Graha Peduli, SCBD, Gulavit, Electronic City Indonesia, Takokak Wins Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas, WKI dan lain sebagainya.
Gulavit sebagai salah satu sponsor event ini merupakan produk gula bervitamin pertama di Indonesia. Memiliki 2 varian, Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin c.(01/red)