Kapolres Batu Bara Melayat di Kediaman Anggota yang Istrinya Meninggal

sentralberita | Batu Bara  ~ Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidyat Thayeb, SH.,SIK melayat di rumah salah satu anggotanya yang istrinya meninggal, Rabu, 5/6/2024

Kehadiran kapolres ini sebagai wujud ucapan bela sungkawa Kapolres Batu Bara dan para PJU Polres Batu Bara melayat dikediaman Ps Kasipropam Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus Ia meninggal karena sakit. Kedatangan kapolres disambut langsung pihak keluarga almarhum dengan suasana yang penuh duka.

Orang nomor 1 di jajaran Polres Batu Bara ini juga menyempatkan diri mengirimkan doa. Kedatangannya beserta jajaran merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan,sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya istri lPTU Arianto Sitorus Semoga almarhumah meninggal dalam keadaan Tenang bersama bapa disorga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu kapolres memberikan santunan kepada Ps Kasipropam Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus dan keluarga sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan.

Turut hadir dalam layatan ini Wakapolres Batu Bata Kompol lmam Alryuddin, SH., MH
jajaran pejabat utama Polres Batu Bara ibu – ibu pengurus Bhayangkari Cabang Batu Bara dan personel lainnya

(01/red)