Kapolres Tanjung Balai Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045

sentralberita | Tanjungbalai ~ Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Kota Tanjungbalai yang mana mengusung Thema *”Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″*

Kegiatan upacara bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Jl Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Sabtu (01/5/24) pukul 08.10 Wib.

“Kapolres Tanjungbalai menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar ideologi negara yang harus dipegang teguh oleh seluruh elemen masyarakat. Ucap Kapolres saat ditemui wartawan usai pelaksanaan upacara.

“Pancasila adalah pemersatu bangsa yang harus kita jaga dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Melalui peringatan Hari Lahir Pancasila ini, mari kita perkuat semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa yang lebih baik.

“Peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2024 ini agar dapat lebih meningkatkan kinerja, membuat prestasi, terobosan dan menumbuhkan pembaruan di tahun 2024 dan tahun-tahun yang akan datang menuju Indonesia Emas 2045. “Pungkas Kapolres.(01/red)