Wow… Qurban Premium sudah ada di Sumatera Utara

sentralberita | Medan ~ Qurban Premium adalah Qurban yang menggunakan Domba Dengan Kualitas Daging Premium yang dipilih dengan melalui proses Penelitian yang memakan waktu lebih +- 7 tahun oleh Profesor Peternakan IPB, Prof Dr Asep Gunawan, yang bertujuan menghasilkan daging Domba yang berkualitas Premium.

Melalui penelitian ini didapati Marker CYP2AP, LEPR dan CYP2E1 didalam Sampel darah domba dengan Gen Premium dapat menghasilkan Daging Lebih Empuk, Karkas yang Tinggi serta Rendah Kolesterol, sesuai dengan Pola Hidup sehat.

Untuk menghasilkan Domba dengan kualitas Premium juga tentunya didukung dengan Kualitas Kandang yang bersih, Pakan yang baik serta Recording Domba yang Jelas, dan Program ini baru dilakukan di 7 Peternakan Di Indonesia dan beruntungnya Peternakan Sugiono padepokan ternak, Serdang Bedagai menjadi Satu satunya peternakan di Sumatera Utara yang ikut dalam Program Penelitian ini.

Di momen Qurban ini kita coba berikhtiar memperluas syiar Qurban dengan Kualitas Hewan Terbaik. Bukan hanya sekedar menyelesaikan sunnah tapi juga dengan kualitas yang terbaik, Sesuai dengan perbincangan yang sering jadi guyon nya yaitu “Lah kendaraan untuk ke Syurga kok yang biasa-biasa aja, yang premium dong.” tutur Surya Winarto Selaku Owner Padepokan Sugiono yang juga sumber Domba Premium Sumatera.

Nah kabar baiknya Qurban Premium ini sudah ada di Sumatera Utara yang berlokasi di Jl. A.H. Nasution, Medan Johor, dekat sekali dengan Asrama Haji Medan, kurang lebih sekitar 1 menit, lalu tempat nya Serang MR. DIY dan sebelah nya ACE Hardware. Untuk info lebih lanjut bisa ke sosmed nya @qurbanpremiumid, kita ada di Instagram, FB dan Tiktok.(01/red)