Unit Kesehatan Polres Labuhanbatu Senantiasa Cek Kesehatan Personil

sentralberita | Rantau Prapat ~  Unit Kesehatan Polres Labuhanbatu (Sidokkes Polres Labuhanbatu) senantiasa melakukan pemeriksaan kesehatan pada personil Polres Labuhan Batu.

Hal ini Di benarkan Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr. Bernard L. Malau, S.I.K., M.H melalui Kasidokkes Polres Labuhanbatu yaitu dr Yessy Ulandari Natasia S, M. Biomed ketika melakukan pemeriksaan Kesehatan Personil yang bertugas di Desa Pulo padang saat personil Polres Labuhan Batu melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa masyarakat. Selasa, 14 Mei 2024 sekira pukul. 08.05 wib di Desa Pulo Padang Kabupaten Labuhan Batu.

” Ya, kita senantiasa melakukan pengecekan kesehatan personil, berupa pemeriksaan tensi dan pengecekan kesehatan lainnya serta pemberian obat-obatan berdasarkan keluhan yang dirasakan” ujar dr. Yessy.

Hal ini di lakukan agar kita dapat memantau sejauh mana kesehatan personil saat melaksanakan kegiatan kedinasan dilapangan dan di kantor serta di lapangan kita senantiasa standby dalam mendukung penuh kesehatan personil kita. Jelas dr. Yessy.

Di samping pemeriksaan kesehatan pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan berkala khususnya bagi personil baik personil Polri, ASN Polres Labuhan Batu yang masuk dalam kategori sakit menahun, pungkas Dokter yang murah senyum dan ramah ini.(01/red)