Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Di Lokasi Objek Wisata 

sentralberita | Lima Puluh ~  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/ 2024 M memasuki hari ke – 5 masih di manfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan berdarma wisata, Senin, 15 April 2024.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala ada beberapa tempat di kabupaten Batu Bara yang merupakan Objek Wisata yang selalu di kunjungi masyarakat saat hari Libur, seperti hari Raya Idul Fitri ini, jelas Kasi Humas.

Mulai dari Objek Wisata Pantai Datuk, Pantai Sujono dan Pemandian Water Boom Doggy Park Indrapura. Imbuh Kasi Humas AKP A.H., Sagala.

Untuk menciptakan Publik Area yang aman dan nyaman, ujar AKP A.H Sagala Polres Batu Bara menurunkan personil Sat Samapta ke Objek Wisata tersebut, dengan melaksanakan Patroli dan sambang langsung ke Objek Wisata berinteraksi dengan masyarakat selaku pengunjung Objek wisata memberikan Himbauan Kamtibmas agar para pengunjung terhindar dari 3C serta mengingatkan kepada pengelola Objek wisata agar untuk terus menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Kegiatan Patroli dan sambang Objek Wisata berjalan dengan aman dan Lancar, masyarakat merasa senang dan nyaman atas kehadiran personil kepolisian yang berpatroli di lokasi objek wisata dan langsung berinteraksi dengan para pengunjung Objek Wisata tersebut.(01/red)