Berikan Rasa Aman Kepada Pemudik Personil Polres Sibolga Turun Kejalan Urai Kemacetan

sentralberita | Sibolga ~ Satgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga dan Pos Pelayanan Aido, Pos Terpadu Simpang Lima dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga, melaksanakan Rakayasa Lalu Lintas dan Pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalan S.M. Raja, Jalan Horas dan Jalan R. Suprapto Kota Sibolga, Sabtu (13/04/2024).

Pos Pelayanan Aido, Pos Terpadu Simpang Lima serta Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga, merupakan garda terdepan dalam mengamankan arus lalu lintas selama musim Mudik Lebaran. Kasat Lantas sebagai Kasatgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024, Dipimpin oleh AKP Muhammad Joni dan lima anggota lainnya, semua Pos ini aktif dalam melakukan Pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pos Pelayanan Aido, Pos Terpadu Simpang Lima dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga, untuk menjaga kelancaran perjalanan para Pemudik.

Melalui laporan secara Live Report, Pos Pelayanan Aido, Pos Terpadu Simpang Lima dan Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga Polres Sibolga, memberikan gambaran situasi arus Mudik yang tetap aman dan lancar. Dengan Pengaturan arus lalu lintas yang terkoordinasi dengan baik, petugas di lapangan menjaga ketertiban dan kelancaran perjalanan bagi para Pemudik yang menuju atau meninggalkan Kota Sibolga tersebut.

Kapolres Sibolga, AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, turut menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang melaksanakan Mudik Lebaran, untuk patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Dalam momen yang penuh kebersamaan ini, ia mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, memastikan perjalanan menuju ke tempat tujuan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Hingga saat ini, hasil dari upaya keras semua Pos Polres Sibolga, terlihat jelas. Arus lalu lintas dari arah Pandan menuju Sibolga dan sebaliknya dari Sibolga menuju Pandan dan Tarutung, tetap berjalan dengan tertib dan lancar.

Dengan semangat yang tak kenal lelah, petugas Satgas Kamsel dan Pos ini siap menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan, menjadi pelindung bagi ribuan Pemudik yang merayakan Liburan Idul Fitri 1445 H, di kampung halaman.

(01/red)