Pengunjung Pelabuhan Lama Ramai, Personil Pos Pam Pelabuhan Lama Sibolga, Patroli Dialogis

sentralberita | Sibolga ~ Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, di Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga, dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024, melaksanakan Patroli Dialogis di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan ketertiban Masyarakat, serta memelihara keamanan di pusat keramaian Objek Wisata dan Objek Vital.

Lokasi Patroli Dialogis, meliputi seputaran Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga dan Hotel Wisata Indah Sibolga, Minggu (14/04/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga IPDA Dedi Kurniawan, bersama dengan 5 Personil Pos Pengamanan Pelabuhan Lama Sibolga. Mereka melaksanakan Patroli Dialogis di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga dan Hotel Wisata Sibolga, sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedang berlibur di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga dan mandi-mandi di pinggir Pantai serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, terutama di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dengan adanya Patroli Dialogis ini, diharapkan situasi di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga dan Hotel Wisata Indah Sibolga dapat terjaga dengan baik, sehingga Masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam suasana yang tenang dan damai.

“Dengan melaksanakan Patroli Dialogis di Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga dan Hotel Wisata Indah Sibolga, kemudian Personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Ucap Kasi Humas.

(01/red)