Polsek Balige Patroli dan PAM Sholat Tarawih

senttralberita | Balige ~ Personil Polsek Balige KSPKT AIPTU MS Nainggolan dan Bhabinkamtibmas Bripka Surya Hamzah melaksanakan Patroli waktu Sholat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Masjid Al -Hadona Kelurahan Napitupulu Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (27/03/2024) sekira pukul 20.05 Wib

Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya SH., S.I.K., melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan pengawasan dan perlindungan kepada warga yang melaksanakan Shalat Tarawih di masjid-masjid dan maupun di Musholla pemukiman penduduk.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Balige sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Kapolres Tanjung Balai Kunjungan Kerja Ke Polsek Sejajarannya

“Kami melaksanakan Patroli Pengamanan Giat Sholat Tarawih di beberapa tempat ibadah di wilayah Polsek Balige Hal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pengawasan dan perlindungan kepada warga yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” terang Kapolsek. ( Polsek Balige )(01/red)