Polsek Indrapura Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Kejahatan Dan Balap Liar

sentralberita | Indrapura ~ Jelang memasuki Bulan Ramadhan 1445 H – Maret 2024 M, Polsek Indrapura Gelar Patroli skala besar untuk Antisipasi Kejahatan selama Bulan Ramadhan dan Balap Liar, Minggu, 01.30 – 02.30 wib di wilayah hukum Polsek Indrapura Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengatakan kita harus menciptakan Publik Area yang aman dan nyaman seperti yang telah di gagas bapak Kapolda Sumut dalam 5 prioritas program kerjanya, dimana masyarakat harus mendapatkan Publik area yang merupakan tempat kumpul dan beraktivitas dalam keadaan aman dan baik, terang Jonni.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ade Masri, S.H melaksanakan patroli gabungan bersama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Batubara, Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda G. Sinaga dan Personil Polres Batubara serta Personil Polsek Indrapura.

Tambah Kapolsek Indrapura adapun rute dari Patroli gabungan ini adalah di sepanjang jalinsum Wilayah hukum Polsek Indrapura Accesroad Inalum dan Simpang Es Desa Brohol memberhentikan secara humanis masyarakat pengguna jalan yang berkendara untuk memeriksa identitas kenderaan maupun perorangannya dan tidak di perbolehkan menggunakan knalpot Blong, serta memberikan himbauan kepada anak anak remaja yang terlihat masih berkumpul di warung – cafe untuk segera kembali kerumah masing-masing mengingat sudah larut malam dan guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

” Kita akan terus menerus secara kontinyu melaksanakan Patroli atau pun cooling System kepada masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kita, mengingat umat muslim beberapa hari lagi akan menyambut dan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan tentunya guna memperlancar ibadah puasa bagi umat muslim kita akan terus Atensi untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kita. Pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H.(01/red)