AKBP Yudhi : Kepada Personel Agar Tau Apa yang Harus Dilakukan

sentralberita | Medan ~ Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan memimpin pelaksanaan apel pagi personel di lapangan apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Senin (6/11/2023).

Dalam apel pagi tersebut, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, meminta kepada rekan-rekan personel agar tau apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan.

“Berkaitan dengan Pemilu, tahapan kita melaksanakan Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 dan bagi rekan-rekan yang terlibat Ops agar betul-betul memahami setiap tahapan Pemilu,” kata Yudhi.

Oleh karena itu, mari sama-sama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT/Tuhan YMEyang mana pada pagi hari ini kita diberi Kesehatan dan sama-sama melaksanakan apel pagi.

“Sekali lagi saya tegaskan, dan meminta kepada rekan-rekan personel, agar tau apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan,” tandas Yudhi.

Untuk diketahui, apel pasukan tersebut turut dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran, Pama, Brigadir dan ASN.(01/red)