Tiga Jenazah Korban Lion Air Teridentifikasi, Seorang Pingsan Tak Kuat Lihat Peti Keluarganya

sentralberita|Jakarta~Tiga jenazah penumpang Lion Air JT 610 yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri langsung diserahkan kepada pihak keluarga, Sabtu (3/11/2018) malam.

Ketiga jenazah yang telah dimasukkan ke peti akan dikirim ke alamat masing-masing menggunakan Pesawat Lion Air, Minggu (4/11/ 2018) dinihari nanti untuk disemayamkan.

Secara simbolis, surat keterangan kematian korban diserahkan oleh Wakil Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Hariyanto kepada perwakilan Lion Air dan diteruskan kepada perwakilan keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi adalah

1. Endang Sri Bagusnita, perempuan, usia 20 tahun, alamat Perum Kedaung, Tangerang, Banten;

2. Wahyu Susilo, laki-laki, usia 31 tahun, alamat di Trucuk, Klaten, Jawa Tengah;

3. Fauzan Azima, laki-laki, usia 25 tahun, beralamat di Balaimansiro, Sumatera Barat.

“Pada malam hari ini kami akan menyerahkan keterangan kematian,” kata Hariyanto di ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati.

Namun, setelah berkoordinasi dengam keluarga mereka sepakat untuk menitipkan sementara jenazah korban dan akan membawa pulang Minggu (3/11/2018) dini hari. Seluruh operasional pengiriman jenazah ditanggung oleh Lion Air.

Suasana duka pun menyelimuti proses penyerahan jenazah, salah satu wanita anggota keluarga korban bahkan sempat pingsan karena tidak kuat melihat peti mati keluarganya.(SB/01/pk)

1 thoughts on “Tiga Jenazah Korban Lion Air Teridentifikasi, Seorang Pingsan Tak Kuat Lihat Peti Keluarganya

  • Oktober 27, 2023 pada 6:35 pm
    Permalink

    245051 879249Hello! I just now would like to supply a massive thumbs up for any fantastic info you can have here within this post. We are coming back to your weblog post for further soon. 901430

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *