Reses anggota DPRD Langkat Lucky Saputra Menghadirkan Dua SKPD

sentralberita I Langkat – Reses anggota DPRD Langkat Lucky Saputra, kemaren bertempat di Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dihadiri oleh perwakilan Dinas PUPR dan Dinas Tenaga Kerja serta Kepala Desa Pantai Gemi.

Selain kedua dinas tersebut sejatinya Dinas Perkim juga diundang sesuai permintaan dari warga desa Pantai Gemi, namun sampai berakhir Reses tidak satu pun perwakilan dari Dinas Perkim yang hadir.

Warga mengusulkan Pembuatan Tembok Penahan Jalan di jalan Imam Tembeleng Desa Pantai Gemi yang berbatasan langsung dengan sungai Belengking, selain itu juga normalisasi Sungai Belengking.

Warga juga meminta program pelatihan kerja kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Langkat.

Warga yang hadir dalam reses tersebut mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang terlaksana dibeberapa wilayah desa Pantai Gemi atas upaya Lucky Saputra selaku anggota DPRD Langkat, yang juga ketua Fraksi BPI (Bintang Persatuan Indonesia).

Lucky Saputra selaku Anggota DPRD Langkat akan menampung seluruh aspirasi warga Desa Pantai Gemi dan akan berupaya mewujudkan aspirasi pembangunan tersebut. (SB-Don)