Bobby Nasution Bangga dengan Semangat Anak Muda yang Berwirausaha

sentralberita | Medan ~ Obrolan santai penuh keakraban mewarnai suasana jamuan makan malam Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan puluhan pegiat fashion brand lokal di Van Dyck Coffee & Food, Jalan S Parman Medan, Jum’at (1/9). Puluhan pegiat fashion itu merupakan entrepreneur muda yang memproduksi ragam fashion mulai dari t-shirt hingga sneakers.

Jamuan makan malam ini dilakukan Bobby Nasution sebagai bentuk dukungan sekaligus ucapan selamat datang kepada mereka yang tengah mengikuti event bertajuk United States Steamship (USS) Down Town Market di Deli Park Mall Medan mulai 1 hingga 3 September mendatang.

Bobby Nasution mengaku senang dan bangga dengan semangat anak-anak muda yang berwirausaha. Selain menjadi dan sarana lapangan pekerjaan, juga diharapkan memotivasi generasi muda lainnya untuk terjun ke dunia usaha sejak dini, baik di bidang apapun sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Baca Juga :  Volpi Shoes, Toko Sendal Wanita Yang Sudah Ada Sejak Tahun 2010

Sebelumnya, pagi hari, didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Bobby Nasution membuka acara USS Down Town Market. Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga memperkenalkan sneakers yang berdesain siluet Gedung Warenhuis yang menjadi supermarket pertama di Kota Medan hasil kolaborasi dengan salah satu brand sepatu lokal asal Surabaya.

Ke depan, Bobby Nasution ingin mengembangkan produk tersebut agar dapat diproduksi di Kota Medan dan menyerap tenaga kerja. Di samping itu, mengkolaborasikannya dengan pengrajin sepatu di ibukota Provinsi Sumatera Utara sehingga mereka juga dapat naik kelas.