Kapolres Pematang Siantar Berikan Bantuan Sosial dan Samperin Masyarakat Dalam Rangka Jumat Curhat

Giat jumat curhat

sentralberita | Pematang Siantar~ Dalam mengemban amanah tugas-tugas Kepolisian ditengah masyarakat kota Pematang Siantar, sebagai bentuk mendekatkan diri kepada warga, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yohen Heroes Baruno, S.I.K melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Mesjid Raya, di Jl. Masjid No.2, Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar,Jumat 25 Agustus 2023 pada pukul 12.00 WIB.

Setelah sholat Jumat berjamaah Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.I.K menjelaskan pelaksanaan kegiatan Jumat curhat ini adalah untuk mendekatkan diri, sekalian bersilatuhrahmi dengan masyarakat dan untuk mendengar secara langsung tentang keluhan – keluhan atau curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pematang Siantar dan Polsek dijajaran wilayah hukum

Untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pematang Siantar, di awal saya bertugas di kota Pematang Siantar relatif aman, namun kita tetap harus berhati-hati dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) imbuhnya

“Baik dengan kasus Narkoba dan kasus Kriminalitas lainnya Kami harapkan kepada orang tua sekalian untuk tetap mengawasi anak – anaknya dari pergaulan Bebas. Dengan kegiatan Jumat Curhat ini kami berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kota Pematang Siantar” kata Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno.

Serangkaian dilaksanakanya kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.I.K juga membagikan bantuan Sembako secara simbolis kepada Pengurus Mesjid Raya.

Turut serta hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata, S.I.K, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga S.H, Kapolsek Siantar Barat Ipda Agustina Triya Dewi ,Khatib Sholat Jum’at Ustad Drs. H. M Ali Lubis selaku Ketua MUI Kota Pematang Siantar, Nazir Masjid Prof H. Armen Nasution dan, Ustad H. Rafii Nasir B.A, Wakil Ketua BKM dr. H. Andi Rangkuti, Ustad Zulfi Hariri Hasibuan, Personil Polres Pematang Siantar dan Jemaat yang melaksanakan Sholat Jumat.(SB/MPS)