Ketua Pewarta Bagikan Pisang Sale dari Serambi Mekah pada Anggota

Bagi oleh oleh

sentralberita | Medan ~ Oleh-oleh atau buah tangan adalah barang yang dibawa dari suatu tempat ke mana kita berpergian.

Dan oleh-oleh ini selalu melekat kemanapun kita pergi. Karena tak enak rasanya kalau pulang tak membawa oleh-oleh.

Hal inilah yang dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH setiap berpergian keluar daerah maupun luar negeri.

Pria yang berjiwa sosial ini, tetap selalu ingat kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. Ada saja oleh-oleh yang dibawa sepulang dari luar daerah maupun ke luar negeri.

Hal ini sepertinya sudah menjadi rutinitasnya membawa oleh-oleh untuk dibagikan kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Seperti saat pelesiran ke Banda Aceh selama tiga hari, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH sudah menyiapkan oleh- oleh untuk dibagikan kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Adapun oleh-oleh yang dibawa Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH adalah pisang sale ciri khas Banda Aceh yang dijuluki Serambi Mekah.

Baru kemudian sepulang dari Banda Aceh tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH membagikan oleh-oleh tersebut kepada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian oleh-oleh pisang sale itu dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Kamis (15/6/2023) siang.

Oleh-oleh tersebut diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH kepada pengurus dan anggota. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta yang selalu perhatian terhadap semua anggotanya sehingga anggota merasa senang dan bahagia.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan sudah hal yang biasa dan menjadi tanggung jawab pimpinan ke anggotanya, tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan seluruh anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut menyampaikan, selama di Banda Aceh, bertemu dengan Ketua JMSI Aceh Hendro Sakeh, Kasubdit IV Tipidter AKBP Mulyadi SH, Kapolsek Kuta Alam AKP Surya.

‘Di sana kita bersilaturahmi dengan mereka. Sambutan mereka cukup baik dan bersahaja,” ucap Chairum yang kala ke Banda Aceh ditemani anggota Abdul Meliala dan Nia.(01/red)