Polsek Serbajadi Serahkan Bantuan Tanggap

Polsek serbajadi di rumah warga yang mengalami penyakit kronis (SB/F-Ist)

sentralberita | Aceh Timur ~ Tanggap dan peduli atas informasi yang diterima dari masyarakat, adanya seorang warga di Dusun Sosial, Desa Jering, Kecamatan Serbajadi yang mengalami sakit akut menahun, Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur, Iptu Hendra Sukmana, S.H. segera merespon dan menindaklanjuti dengan memerintahkan Kepala Pos Pol Subsektor Lokop untuk meyerahkan bantuan. Jum’at, 02/12/22.

Kedatangan Kepala Pos Pol Subsektor Iptu Damanik mewakili Kapolsek Serbajadi menjenguk Nek Sapdiah, (73 tahun) untuk menyampaikan bentuk kepedulian dan prihatin atas kondisi kesehatan yang menderita sakit sejak bertahun-tahun.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKB Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur dan jajarannya untuk peka terhadap permasalahan warganya.

“Bantuan tidaklah diukur besar kecilnya, namun pada dasarnya kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setidaknya mampu membantu persoalan hidup yang dirasakan warga. Semoga kehadiran anggota kami dapat memberi semangat untuk sembuh kepada Nek Sapdiah.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.(rf)