Ramadhan Berkah Polsek Percut Sei Tuan

sentralberita | Medan ~ Polsek Percut sei tuan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor unit lantas polsek Percut sei tian Jl.Willem Iskandar desa Medan Estate kec. Percut sei tuan. Sabtu 01/04/2023

Pembagian takjil berupa makanan ringan burger dan air mineral dibagikan kepada masyarakat pengemudi becak, ojek online dan masyarakat yang melintas lainnya untuk berbuka puasa pada bulan ramadhan.Takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket.

Pembagian takjil dilaksanakan oleh personil polsek Percut sei tuan yang dipimpin Kanit Bimmas AKP R. Dalimunthe dan Kanit Lantas Iptu Friska.

Kaoolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan pembagian takjil kita laksanakan untuk berbagi kepada masyarakat dalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Pembagian takjil ini juga bukti kepedulian pihak Polri khususnya Polsek Percut sei tuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Salah seorang Masyarakat penerima takjil mengucapkan terima kasih kepada polsek Percut sei tuan yang telah peduli dan mau berbagi untuk berbuka puasa.(01/red)