Polres Toba Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bantuan bansos untuk warga miskin

sentralberita|| Toba~Polres Toba memberikan Bantuan sosial berupa bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pemberian Bantuan Sosial merupakan harapan dari Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik kepada jajaran untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan yang suci dan penuh berkah ini ungkap Kapolres.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto bersama personil Polsek Laguboti AIPTU V Simanjuntak dan BRIPKA Dodi Padang langsung bergerak dengan mengunjungi langsung rumah warga penerima bantuan di 2 Desa yaitu Desa Sibuea dan Desa Aruan Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumatera Utara, Rabu (29/03/2023) sekira pukul 14.00 Wib

Kegiatan pemberian sembako khusus nya kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Toba khususnya Polsek Laguboti.
Pemberian bantuan merupakan giat kemanusian menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,”

Adapun bantuan sosial berupa bingkisan sembako terdiri ; 5 ( lima ) Kg beras dan 1 Kardus Mie Instan kepada anak yatim, fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu.

Warga masyarakat sebagai penerima bantuan ini ; Siddik (58) warga Desa Aruan dan Ibu Halimah (35) warga Desa Sibuea Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba

Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga di bulan suci ramadhan dan ibadahnya berjalan lancar, kata Kapolsek Laguboti.

( SB/MPS )