LBH Suara Pembela Nusantara Kembali Salurkan Bantuan Di Panti Asuhan Rahmat Nurhidayah

sentralberita | Pekanbaru ~ Ketika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, sebenarnya kita sedang membahagiakan diri sendiri,”. Berdasarkan kata bijak itulah kiranya yang menjadi salah satu dasar atas sikap dari Lembaga Bantuan Hukum Suara Pembela Nusantara atau lebih dikenal masyarakat luas dengan LBH SPN pada Senin, (16/01/’/23), dengan menyalurkan santunan ke Panti Asuhan Rahmat Nurhidayah, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.
Pemberian santunan berupa paketan yang tiap-tiap paketnya berisi satu kotak indomie, beras 5 Kg serta gula dan teh tersebut terlihat langsung diserahkan oleh Akel Pernando SH MH selaku Ketua Umum LBH SPN bersama Ikhsan Darpito SH selaku Sekretaris Umum.

“LBH SPN tidak hanya membantu masyarakat tidak mampu dalam mencari keadilan, tetapi kita juga mampu merasakan duka cita para anak yatim. Pada kesempatan ini, LBH SPN ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama dalam hal ini anak asuh di Panti Asuhan Rahmat Nurhidayah,” ungkap Akel.

Dalam kesempatan itu, Akel Pernando juga memberikan semangat untuk anak-anak yang ada di Panti Asuhan agar mereka tetap semangat dalam meraih cita-cita.
“Penyaluran bantuan untuk anak yatim oleh LBH SPN akan menjadi agenda rutin kami seraya haturan doa kiranya para anak-anak yatim ini akan menjadi anak-anak yang soleh soleha juga menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” tuturnya kemudian.

Sementara itu, Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim di Panti Asuhan Rahmat Nurhidayah, Pekanbaru. Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah anak-anak panti tersebut.

Sejumlah pengurus panti yang diwakili oleh Bu Ida mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan LBH SPN.
“Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya bantuan yang diberikan oleh LBH SPN pada kesempatan ini,” tukas beliau. (Ndi).