Kunjungan ke Sumut Jadi Magnet Warga Menangkan AHY Capres

sentralberita|Medan ~Anggota DPRD Sumut H Santoso SH MH dari Farksi Partai Demokrat terus bergerak cepat menindak lanjuti intruksi partai dalam memenangkan  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Setelah itu juga pihaknya akan terus menaikan ektabiltas partai dan AHY menjadi yang terbaik dan untuk memuluskan iPartai Demokrat harus bekerja kerja mensosialisasi dan menjemput akar rumput.

“Kita sebagai kader partai demokrat harus siap kapan saja untuk melakukan berbagai program yang menyentuh masyarakat. Karena Ketua Umum Partai Demokrat menjadi salah satu calon presiden yang sangat potensial memenangi Pemilu 2024 harus didukung penuh semua kader. Ayo Kita Menangkan,  ‘tegas H Santoso saat mendampingi AYH dalam kunjungannya ke Sumatera Utara pada pers kemarin.

Masih kata Santoso yang dikenal sebagai Ketua Umum Pujakesuma Bersatu ini,  kunjungan kerja dan konsulidasi Partai Demokrat yang dihadiri Ketum AYH mampu menyedot perhatian masyarakat. Ini dibuktikan dengan geliat dan atusias ingin bertemu bahkan berfoto dengan AHY. Seperti juga kunjungan di pasar tradisonal di Kota Medan  AHY juga mampu menjadi magnet para pedagang. Karena itu kesempatan ini harus terus dilakukan oleh semua kader. “

“AHY capres pontensial dan sangat punya visi yang jelas dalam memajukan NKRI yang lebih makmur dana sejahtera, kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ini.

Dikatakan Bendahara Fraksi Partai Demokrat ini, untuk mewujudkan itu saya sebagai kordinator wilayah yang meliputi Kabupaten, Asahan, Kabupaten Batubara dan Kota Tanjung Balai, akan melakukan program dan mensosialisasai dan konsulidasi kepada semua kader partai. Sehingga, target 20 kursi untuk caleg DPRD Sumut di DPRD Sumut bisa terwujud. ‘Kita punya target Dapil nya bisa meraih 3 atau 4 kursi caleg DPRD Sumut. Dan karena itu, mari kita bekerja keras untuk meraih simpati pada masyarakat, “pungkas Santoso mengakhiri.(SB/01)