Coffee Morning Bersama Kapolres Batubara, Media Miliki Peran Penting

sentralberita | Batu Bara ~ Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi dan Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST bersama para awak media yang ada di wilayah Polres Batubara menggelar jagong bareng sambil ngopi, guna mempererat sinergi Polri dan insan pers, di khusi dhakar Kecamatan Lima Puluh,Kamis (18/3/2021)

“Jalin silaturahmi ini dilakukan merupakan program Kapoldasu akan menjadikan media sebagai mitra strategis Polda Sumut. Kapolda Sumut menuturkan media memiliki peran penting dalam menjadi suasana kamtibmas di wilayah Sumut, khususnya diwalayah Polres Batubara, sebut Kapolres

Dengan kegiatan sosial yang saya lakukan bukan karena keperluan politik namun didorong dari sanubari untuk menolong orang orang susah. Apalagi yang saya lakukan, anak anak saya sudah mandiri semua”, paparnya.

Sebagai anak tertua tanpa kehadiran sosok Ayah, Ikhwan muda berjibaku berjuang demi keluarga dan masa depan.

“Saya ini anak yatim. Saya melihat dan mengetahui kesusahan dan penderitaan mereka. Saya tersentuh dan hati saya mengajak untuk berbuat membantu anak yatim dan fakir miskin”, paparnya.

Kegiatan sosial telah dilakukan semenjak menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan. Dimulai dengan menelusuri lorong lorong kumuh di Belawan memberikan bantuan yang berasal dari saya dan kawan-kawan yang juga peduli kegiatan Sosial.

Masih banyaknya masyarakat susah yang membutuhkan bantuan mendorong AKBP Ikhwan Lubis menggagas suatu komunitas berbagi dengan sesama.

Akhirnya AKBP Ikhwan Lubis mencetuskan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang kini telah tersebar diberbagai provinsi, kabupaten/kota termasuk Kabupaten Batu Bara.

“Jadi apa yang saya lakukan semata-mata didorong hati nurani melihat banyaknya orang susah yang butuh bantuan”, terangnya AKBP Ikhwan Lubis sososk pejuang dhuafa.

Demikian juga dikatakan ketua PWI Kabupaten Batubara Alpian mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Batubara sosok seorang pejuang dhuafa,

“Oleh sebab itu kepada media mari kita dukung dan mensupport kegiatan kegiatan yang sudah dilakukan oleh beliau,ujarnya

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis seorang pejuang dhuafa ia juga penduri komunitas sedekah Jum’at (KSJ) ini sangat luar biasa,sebut ketua PWI

Senada dikatakan M Saini / solong mengucapkan terimakasih kami diajak nongkrong bareng Kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,

“Dan diharapkan mari kita dukung Kapolres Batubara berbagai kegiatan kegiatan yang dilakukan beliau, ujarnya. (SB/ru)