Bom Bunuh Diri di Parkiran Polrestabes Medan Meninggal, Sejumlah Personil Kepolisian Luka-Luka

Dom Bunuh Diri di Parkiran Polrestabes Medan Meninggal Sejumlah Personil Kepolisian Luka-Luka

sentralberita| Dugaan bom bunuh diri terjadi di pelataran pakir Polrestabes Medan di Jalan HM Said Medan diperoleh, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 08.45 WIB.

Diduga pelaku meninggal dan perosonil kepolisian luka-luka.

Informasi yang diperoleh, aksi bom bunuh diri itu diduga dilakukan dua orang pria yang mengunakan atribut Gojek Online (Ojol) yang meledak di pelataran pakir tidak jauh dari kantin Polrestabes Medan.

Saat ini pihak Kepolisian masih merlakukan olah tempat kejadian peristiwa untuk sementara dari pelaku tiddak ada ditemukan kartu identitas pelaku (Mr. X).

“Dentuman ledakan cukup keras, diduga suara, setelah itu ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan kondisi tewas, ” ujar salah seorang pengunjung saat hendak medngurus SKCK di Polestabesa

Akibat kejadian itu, korban luka-luka yakni,Kasi Propam Polrrstabes Medan mengalami luka di bagian tangan, serang pekeja harian lepas (PHL) bernama J. Purba mengalami luka di bagian wajah, anggota Propam dan petugas piket Bag Ops.

Pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini pihak Polrestabes Medan sedang mensterilkan lokasi kejadian dan melakukam penyelidikan.

Atas peristiwa ini, belum ada pihak Kepolisian yang memberikan keterangan dalam peristiwa bom bunuh diri tersebut.(SB/01)