Polsek Indrapura Melaksanakan Patroli Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Nasional 

sentralberita | Indrapura ~ Dalam Rangka Hari Buruh Nasional ( Mau Day ) yang di peringati di seluruh Indonesia, Polsek Indrapura Melaksanakan Patroli untuk memastikan di wilayah Hukum Polsek Indrapura situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik pasca di laksanakannya Peringatan Hari Buruh Rabu 01 Mei 2024 sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengatakan Pihaknya mengucapkan Selamat Hari Buruh Nasional ( May Day ) kepada Buruh dan pekerja di Wilayah Hukum Polsek Indrapura,.

Semoga Hari Buruh ini dapat menjadikan Momentum bagi para Buruh dan pekerja agar dapat di hargai Pemerintah, maksimal dalam bekerja, Tulus ikhlas, Produktif, Kompetitif dan kehidupannya ke depan bisa lebih sejahtera lagi. Cetus Jonny.

Di sini kami melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan Situasi yang aman dan nyaman serta Kondusif dalam rangka memonitoring peringatan hari Buruh Nasional ( May Day ), jelas Jonni.

Himbauan kami kepada masyarakat khususnya para Buruh dan pekerja mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura khususnya kabupaten Batu Bara, jangan mudah terpancing berita hoax, ujaran kebencian yang hanya akan menggiring opini kepada masyarakat untuk membuat keributan di momen May Day ini, silahkan berkoordinasi dengan pemerintah Desa, ataupun pihak kepolisian jika masyarakat ingin mengadakan kegiatan dengan mengundang banyak warga masyarakat pada hari May Day ini, pihaknya akan senantiasa merespon setiap masukan dan keluhan dari masyarakat, pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H.(01/red)