Telah Berpulang ke Rahmatullah Ani Yudhoyono

sentralberita|Jakarta~Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), Mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

.

Kita do’a kan semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini. Amien YRA

Kabar duka datang dari keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Setelah dikabarkan sempat berada dalam kondisi koma dan kembali dirawat di ruang ICU di National University Hospital (NUH), Singapura, Ibu Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia.

Redaksi memperoleh kabar kepergian Ibu Ani Yudhoyono dari pesan yang dikirimkan mantan Mekopolhukam Djoko Suyanto di sebuah Whatsapp Group, beberapa saat lalu (Sabtu, 1/6).

“Innallilahi wainnaillaihi rojiun. Kita semua turut berduka atas berpulangnya kembali kepada Allah SWT Ibu Negara Kita Ibu Ani SBY,” tulis Djoko Suyanto.

“Saya bersaksi Beliau adalah orang yang baik dan selalu bersikap egaliter dan tidak pernah sombong semasa hidupnya khususnya selama 10 tahun menjadi Ibu Negara RI. Kiranya Allah SWT menerima seluruh amal, ibadah dan kebaikan Almarhumah,Ujarnya. (SB/rm).