Walikota Ajak Satpol PP dan Satlinmas Tunjukkan Dedikasi

Sentralberita|Medan~Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi mengajak seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Medan harus dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya dalam rangka penegakan peraturan daerah (Perda) di Kota Medan. Di samping itu juga dapat melaksanakan tugasnya menjaga ketertiban umum dengan baik di tengah masyarakat.
.
Himbauan ini disampaikan Wali Kota ketika bertindak sebagai pembina upacara dalam apel untuk memperingati HUT Satpol PP ke 68 dan Sat Linmas Kota Medan ke 56 di Lapangan Benteng Medan, Senin (14/5). Apel ini mengusung tema, “Satpol PP dan Satlinmas Siap Mengawal Pilkada Serentak 2018”.
.
Dikatakan Wali Kota, momentum hari jadi Satpol PP dan Satlinmas harus dijadikan sebagai spirit dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, terutama dalam upaya penegakan Perda di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Sebab, tugas yang diemban petugas Satpol PP dan Satlinmas ke depannya akan semakin berat.
.
“Jadikan momentum hari jadi ini sebagai spirit dan motivasi bagi seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas Kota Medan untuk bekerja lebih baik lagi. Sebagai aparatur penegakan Perda, saya berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kemudian sebagai corong dan perpanjangan tangan Pemko Medan, Satpol PP dan Satlinmas harus dapat memberikan pelayanan keamanan sekaligus menjaga ketertiban umum di kota yang kita cintai ini,” kata Wali Kota.
.
Oleh karenanya tegas Wali Kota, seluruh jajaran Satpol dan Satlinmas Kota Medan harus dapat menyikapinya dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan dapat terwujud. Di samping itu lagi tambah Wali Kota, setiap dalam menjalankan tugas harus bisa menyesesuaikan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terlayani dengan baik.
.
Apel ini turut dihadiri Sekda Kota Medan Ir. H. Syaiful Hari Lubis, Ketua DPRD Medan Hendri Jhon Hutagalung, Kajari Medan Olopan Nainggolan, SH, MH, Dandim 0201/BS Kol mInf Bambang Herqutanto, Danyon Marhanlan Letkol Mar Abdi Zunanda Tambunan, Kapolrestabes Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH serta unsur Forkopimda lainnya, Kasatpol PP Kota Medan M. Sofyan, pimpinan OPD Pemko Medan. (SB/AR)

One thought on “Walikota Ajak Satpol PP dan Satlinmas Tunjukkan Dedikasi

  • Januari 17, 2024 pada 12:54 pm
    Permalink

    31979 139989Very properly written story. It will probably be beneficial to everybody who utilizes it, as nicely as myself. Keep up the good function – i will definitely read much more posts. 530075

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *