Lurah di Medan Giatkan Gotong Royong

gustiSentralberita| Medan~   Pemerintah Kota  terus berbenah dan meningkatkan pelayanannya baik menjaga dan menambah keindahan Kota Medan hal tersebut sedang giat di lakukan pemerintah Kota Medan terlihat dengan  pengorekan parit-parit, penertiban dan lainnya, (15/11/2016).

Tidak mau kalah dan sangat mendukung gerakan  Lurah Pusat pasar Tengku Chairuniza S.Sos dengan berbagai Gebrakan dan Kerja nyata melalui  gotong royong membersihkan lingkungan dan yang terbaru pembuatan taman kota.

Tengku Chairuniza S.Sos mengatakan, kami sangat serius dan berbenah di tengah kritik masyarakat terkait banjir dan semrautnya tata kota yang ada, maka dari itu saya sebagai lurah dan perpanjangan tangan Pak Wali siap mewujudkan Medan Rumah kita sebagai mana harapan kita bersama.

Namun saya juga mengajak dan menghimbau agar masyarakat juga berpartisipasi bersama agar medan rumah kita ini terus terjaga keindahan nya, cukup tidak membuang sampah sembarangan dan sadar akan kebersihan, karena dengan begitu maka lingkungan agar terjaga dan bersih nyaman ungkap nya “ujarnya.

Dari pantauan di lokasi tampak masyarakat begitu antusias dalam kegiatan bersama ini baik pengorekan parit dan pembuatan taman sehingga menambah keindahan dan kecantikan pinggiran jalan ini sehingga Medan Rumah kita dapat terlaksana dengan baik. (SB/M.Gusti)

2 thoughts on “Lurah di Medan Giatkan Gotong Royong

  • Desember 8, 2023 pada 9:42 pm
    Permalink

    985427 679587I got what you intend,bookmarked , very nice internet internet site . 206610

  • Desember 30, 2023 pada 10:52 am
    Permalink

    997925 216479hey was just seeing if you minded a comment. i like your internet site and the theme you picked is super. I will probably be back. 940510

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *