Honda Dukung Kegiatan Olahraga di Medan

Direktur PT Indako Trading Coy, Leo Wijaya SE, MBA (2 kanan) didampingi Gunarko Hartoyo  menyerahkan sepeda motor untuk acara Porkot Medan 2016, Rabu (26/10).
Direktur PT Indako Trading Coy, Leo Wijaya SE, MBA (2 kanan) didampingi Gunarko Hartoyo menyerahkan sepeda motor untuk acara Porkot Medan 2016, Rabu (26/10).

Sentralberita| Medan~ PT Indako Trading Coy, selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumut, senantiasa mendukung pembinaan olahraga di daerah ini. Karenanya, Honda akan tetap mensupport setiap kegiatan-kegiatan dan event yang digelar KONI Medan, demi kemajuan olahraga.
Hal itu dikatakan Direktur PT Indako Trading Coy, Leo Wijaya SE, MBA ketika menerima kunjungan Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani dan Ketua PB Porkot Medan HT Daniel Mozard di kantornya, Jl. Pemuda Medan, Rabu (26/10). 
“Honda tentu saja mendukung kemajuan olahraga, tidak hanya di cabang balap motor. Karena seperti yang kita ketahui, olahraga tidak hanya  berperan dalam pembinaan generasi muda, tetapi lewat olahraga juga bisa mengharumkan nama daerah, dan juga negara,” sebut Leo Wijaya yang didampingi Corporate & Marketing Communication Manager Gunarko Hartoyo, sebelum acara serah terima tiga unit sepeda motor Honda Revo kepada KONI Medan.

Dikatakan, Leo Wijaya, tidak hanya pada Porkot Medan tahun ini saja, Indako Trading Coy berpartisipasi mensupport kegiatan, tetapi pada gelaran Porkot Medan beberapa tahun lalu, pihaknya bahkan sudah bekerja sama dengan KONI Medan. “Semoga kerja sama ini bisa lebih ditingkatkan di kemudian hari demi memajukan olahraga daerah ini, khususnya di Kota Medan,” ucap Leo Wijaya.
Eddy Sibarani mengatakan, tiga unit sepeda motor Honda hasil kerja sama dengan PT Indako Trading Coy, akan diperuntukkan bagi hadiah utama lucky draw acara Pembukaan Porkot dan Penutupan Porkot Medan 2016, serta satu unit lagi untuk Juara Umum Porkot Medan 2016.

“Sudah menjadi tradisi di setiap Porkot Medan, bahwa di acara pembukaan dan penutupan ada lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Kita berharap warga dapat ramai-ramai datang menyaksikan, sembari berkesempatan mendapatkan sepeda motor Honda,”” ungkap Eddy Sibarani. (SB/01/rel)

4 thoughts on “Honda Dukung Kegiatan Olahraga di Medan

  • November 18, 2023 pada 12:39 am
    Permalink

    892087 272669Cheers for this exceptional. I was wondering in the event you were thining of writing related posts to this 1. .Maintain up the fantastic articles! 369403

  • Maret 28, 2024 pada 7:25 pm
    Permalink

    Heⅼⅼo, i rewd your blog frоm time to time and i oѡn a simiⅼar oone and i wwas just curious if you geet a lߋt of spam feedback?
    Іf ѕo һow dο you protect aցainst іt,
    anyy plugin οr anytһing уou can recommend?
    I ցet so mսch lаtely it’ѕ driving mе insane so any һelp is very mսch appreciated.

    Look at mʏ homеpɑgе: cuan cash88

  • April 16, 2024 pada 8:45 pm
    Permalink

    565456 85804Maintain up the wonderful function , I read couple of weblog posts on this site and I believe that your web site is real interesting and has bands of good info . 113880

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *