Bentuk Karakter Polri Agamis dan Profesional, Polres Tanjung Balai Laksanakan Bironthal

sentralberita | Tanjungbalai ~ Polres Tanjungbalai melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) bagi anggota Polri dalam upaya meningkatkan kualitas rohani dan mental personel.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membekali anggota dengan nilai-nilai keagamaan, etika, dan moralitas yang kuat, serta memperkuat mental dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Kegiatan bertempat di Mushola Al- Hamdi dan Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai, Kamis (13 Juni 2024) Pukul 08.20 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kabag SDM Kompol Jatner Sinaga saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan bahwa Binrohtal merupakan salah satu bagian penting dari program pembinaan.

“Kami melihat bahwa keberhasilan tugas kepolisian tidak hanya ditentukan oleh kemampuan fisik dan pengetahuan teknis, tetapi juga oleh kualitas rohani dan mental anggota. Oleh karena itu, kami selalu mengutamakan pembinaan aspek ini. “Ucap Kabag SDM.

Baca Juga :  Sat Polairud Colling System Humanis Terhadap Nelayan Saat Patroli 

“Kegiatan Binrohtal ini melibatkan narasumber dari berbagai latar belakang keagamaan dan psikologis yang kompeten di bidangnya.

“Kami ingin anggota kami memiliki integritas, sikap profesional, dan kesadaran moral yang tinggi dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil, diharapkan akan menjadi ciri khas anggota Polres Tanjungbalai dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Tanjungbalai. “Pungkas Kabag SDM.(01/red)