Sambut Hangat Kunjungan PKS,Ketua DPD Golkar : Semoga Madina Ke Depan Menjadi Berkeadilan Dan Sejahtera

sentralberita | Madina ~ Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Mandailing Natal ( Madina) menyambut baik kunjungan silaturrahmi Ketua dan jajaran petinggi DPD Partai PKS Madina, di kantornya, Selasa ( 11/6/2024).

” Kami sangat senang dan menyambut baik kunjungan silaturahmi DPD PKS Madina, kami berharap Madina ke depan adalah Madina yang Berkedilan dan untuk rakyat sejahtera”, ujar Ketua DPD Partai Golkar Madina H.Aswin Parinduri menyambut hangat kunjungan.

Bak gayung bersambut, Ketua DPD PKS Madina Wahiddil Arjun LC dalam silaturrahmi tersebut mengajak Partai Golkar Madina untuk secara bersama – sama membangun bumi gordang sambilan ( Madina), terutama untuk meningkatkan keberadaan MDTA dan pesantren.

“Jadi bagaimanapun, anak – anak kita agar mendapatkan pendidikan agama ini adalah dari MDTA, kalau sudah naik ke tingkat SMP dan SMA pendidikan agamanya sudah berkurang’karena itu kami dari PKS mengajak Golkar agar memperjuangkan kesejahteraan guru MDTA dan pesantren dari APBD Madina nanti”, ajaknya.

Baca Juga :  Dinas ESDM Provsu Segera Check PETI Kotanopan

Sedangkan terkait ajakan DPD PKS Madina agar ke depan memperhatikan guru – guru dan MDTA,honor dan intensifnya, Aswin menyambut baik usulan tersebut, dan meminta fraksinya di DPRD Madina agar betul – betul memperjuangkan hal tersebut.

“Kami menyambut baik dan ini kita akan dorong semaksimalkan agar guru – guru MDTA kita ini benar – benar kita perhatikan”, sembari menceritakan pengalamannya saat di Mekkah bersama Ketua DPW Partai Golkar Musa Rajekshah yang memiliki komitmen sama untuk memperhatikan soal guru madrasah dan MDTA.

Aswin dalam kesempatan itu mengatakan, untuk MDTA di Madina, Golkar dan PKS Madina akan menjadi project yang akan mendorong untuk peningkatan keberadaan MDTA, pesantren di Mandailing Natal.

Baca Juga :  Bertemu Tokoh dan Masyarakat Madina, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Ketua DPD Partai Golkar Madina H Aswin Parinduri dalam kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Arsidin Batubara SE MSi, Bendahara Dra Rendah, anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Golkar Zubaidah dan jajaran lainnya.

Sedang H. Wahiddin Arjun LC didampingi Sekretaris DPD PKS Madina Mahmuddin Hasibuan dan Majelis Pertimbangan Daerah ( MPD) PKS Madina Muhammad Amir.( FS)