Korban Pelaku Pencurian Sepeda Motor Lapor Polsek Medan Barat

sentralberita|Medan ~Ira (35) Tahun warga Medan Mandala korban pencurian sepeda motor nopol: BK 6124 AJU merek Honda Baet, dengan modus menjadi konsumen membuat laporan di Polsek Medan Barat, Kamis 06 Juni 2024.

Sebelum tindak pidana pencurian itu terjadi korban Ira sempat menceritakan kornologis kejadian kepada awak media ini.

“Awalnya pelaku pencurian sepeda motor saya datang ke toko tempat saya bekerja di Master Ban Jalan KL Yosudarso. Pelaku mengaku ingin membeli ban sepeda motor tetapi sepeda motornya tidak dibawa karena mogok, lalu pelaku meminjam sepeda motor saya,” kata Ira.

Dikatakan korban, saat dirinya meminjamkan sepeda motor tersebut kepada pelaku lalu pelaku di bonceng oleh mekanik Master Ban tempat korban bekerja untuk menjemput sepeda motor pelaku.

“Tapi setelah tiba di Master Outo Care Jalan Karya Celincing, pelaku meminta mekanik sepeda motor kami untuk turun dari boncengan dan ia turun lalu sepontan pelaku membawa kabur sepeda motor saya,” ucap Ira.

Dalam kesempatan ini Korba Ira berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Barat agar bisa mengungkap modus pencurian gaya baru ini.

“Saya harap Polsek Medan Barat segera bisa menangkap pelaku pencurian itu,” harap Ira.(SB/01/Ril)