Camat Lima Puluh Pesisir Hadiri Acara Anti Narkoba


sentralberita I Batu Bara – Camat Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara menghadiri kegiatan Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba, Kamis, (06/06/24) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 07.00 WIB ini dimulai dengan gerak jalan santai dengan Rute Dimulai Dari Halaman Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara dan Finish di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Camat Lima Puluh Pesisir Sabri mengatakan kegiatan Gebyar Batu Bara Anti Narkoba bukti bahwa Batu Bara komitmen dalam bersih terhadap obat terlarang

” Hari ini kami hadiri acara yang luar biasa, Gebyar Batu Bara Anti Narkoba, luar biasa antusias masyarakat, semoga kita sadar akan bahaya narkoba dan mudah mudahan Kabupaten Batu Bara jauh dan bersih dari narkoba.” Ungkap Sabri saat lakukan jalan santai.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dan dilanjutkan dengan kegiatan Lucky Draw diselingi dengan kegiatan nyanyi bersama seluruh peserta kegiatan.

Hadir mengikuti kegiatan ini dari Kecamatan Lima Puluh Camat Lima Puluh Pesisir Sabri, beserta staf, Kepala Desa SE Kecamatan Lima Puluh Pesisir beserta perangkatnya dan masyarakat lainnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, sukses dan meriah. (Sb/Wan)