Gencar Berantas Narkoba, PAC PP Datuk Tanah Datar Apresiasi Polres Batubara

sentralberita | Batu Bara ~ Gencarnya Satnarkoba Polres Batu Bara memberangus peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Taufiq, apresiasi kinerja Polres Batu Bara.

Hal itu disampaikan Ketua PAC PP Datuk Tanah Datar, Taufiq kepada rekan pers saat ngopi bersama di Kantin Polres Batu Bara. Rabu (5/7/2024).

Disebut Taufiq, pasca bergantinya Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SIK dan AKP Ferry Kusnadi menjadi Kasat Narkoba Polres Batu Bara, penangkapan para bandar dan pengguna narkoba di Batu Bara semakin signifikan.

“Apa yang dilakukan oleh Polres Batu Bara nyata adanya. Ini semua adalah prestasi dan saya yakin seluruh elemen masyarakat pasti mendukung kalau narkoba di bumi hanguskan di Batu Bara,” ungkap Taufiq.

Lanjut Taufiq, atas kinerja positif dari Personil Polres Batu Bara pantas kita beri apresiasi.

“Sebagai Ketua PAC PP Datuk Tanah Datar kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kinerja Satnarkoba Polres Batu Bara untuk memberantas peredaran narkoba di Batu Bara. PAC PP Datuk Tanah Datar dukung penuh, jangan kasi kendor dan jangan takut dengan intimidasi dari manapun,” tegas Taufiq.(01/red)