Warga Temukan Dua Mayat Remaja Asal Asahan , Polsek Siantar Marihat Olah TKP dan Evakuasi  ke RSUD dr Djasamen Pematangsiantar

sentralberita|Pematangsiantar~AKP Relina Lumbangaol, S. Sos selaku Kapolsek Siantar Marihat, secara langsung memimpin jalannya pelaksanaan Olah TKP dan pengevakuasian terhadap 2 (dua) Jasad Remaja asal Kabupaten Asahan yang ditemukan oleh warga di sekitar sungai di Jalan Bahkora II Atas, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, Minggu (26/05/2024) sekira pukul 04.00 Wib.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumbangaol S. Sos Menyampaikan, setelah menerima laporan dari warga tentang penemuan Mayat tersebut, dengan respon cepat Kapolsek bersama personil piket jaga dan Sat Reskrim Polres Pematang siantar langsung turun untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek juga perintahkan kepada personil untuk mengevakuasi kedua jasad korban dibawa ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar guna untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Mayat yang ditemukan.

Baca Juga :  Polsek Siantar Martoba Tuntaskan Masalah Kesalah Pahaman Warga di Wilayah Hukumnya dengan Problem Solving

Kedua jasad sosok remaja itu, diketahui berinisial GP (17) dan Hanafi (19), keduanya warga Dusun II Janji Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Korban berinisial GP berhasil diangkat dari sungai dengan Kondisi meninggal dunia, selanjutnya sekira pukul 09.30 Wib korban atas nama Hanafi ditemukan juga dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya AKP Relina Lumbangaol perintahkan supaya personil mengevakuasi kedua Jasad korban untuk dibawa ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Sampai saat ini, penemuan mayat tersebut, masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Pematangsiantar dengan memeriksa saksi saksi untuk mengetahui motif Kasus tersebut. (Humas P Siantar)