Sat Lantas Polres Tanjung Balai Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Masyarakat

sentralberita | Tanjungbalai ~ Sat Lantas Polres Tanjungbalai berikan edukasi dan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Kegiatan berlangsung pada hari Jum’at (24/5/24) pukul 08.30 Wib sampai selesai di Jalan Jend. Sudirman Kota. Tanjung Balai dengan sasaran masyarakat penggendara bermotor.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Bahwa ketiga personil Sat lantas IPTU H. Pasaribu, AIPTU Samuel R.P. Sinaga dan BRIPDA Agus Alpindo P.S. Sitanggang memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati hati dalam berkenderaan, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak sembarangan dalam berhenti maupun pada saat akan berbelok ataupun merubah arah.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Pematangsiantar Musnahkan 30 Knalpot Brong Tidak Sesuai Spesifikasi

Lanjut Kasat, “Personil juga menyampaikan pesan agar selalu menjaga Kamseltibcar Lantas dengan cara larangan Berboncengan lebih dari satu orang, Berkendara di bawah umur, Menggunakan ponsel saat berkendara, Tidak menggunakan Helm standard SNI dan sabuk keselamatan, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Melawan arus lalu lintas, Melebihi batas kecepatan over dimension dan overlood, Knalpot yang tidak spektek dan Kenderaan yang menggunakan lampu isyarat (stobo) dan isyarat bunyi sirene.

“Dalam kegiatan tersebut tercapainya Pesan Pesan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat. “Pungkas Kasat.(01/red)