Personil Piket Polsek Siantar Utara Patroli dan Berjaga-jaga Antisipasi Tawuran Bagi Remaja yang Berkeluyuran Sampai Subuh

sentralberita|Pematangsiantar ~
Personil piket Polsek Siantar Utara, Polres Pematangsiantar dipimpin Kanit Samapta IPDA E. Sitohang dan Kanit Intelkam AIPDA Jimmi Manik melaksanakan patroli dalam mengantisipasi dan menekan aksi tawuran, pada Kamis 23 Mei 2024 malam dimulai pukul 21.00 Wib.

Patroli dilaksanakan di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara. Selain itu para personil juga melaksanakan sambang kepada masyarakat agar mendukung Polri Khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Utara dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Kemudian melakukan himbauan terhadap Anak Muda / Remaja yang masih berkeliaran pada Jam tinggi (khususnya yang berkendara bonceng tiga) untuk tidak ikut serta dalam aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Baca Juga :  Ibadah Paskah SMK N 1 Pematangsiantar Penuh Hikmat dan Sukacita

Hingga pada Jumat, 24 Mei 2024 pukul 04.00 Wib patroli dan deteksi selesai dilaksanakan, secara umum berjalan aman, Lancar dan kondusif.

“Patroli ini untuk mengantisipasi dan menekan aksi tawuran di Kota Pematangsiantar khususnya Kecamatan Siantar Utara,” Kata Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D. Damanik S.H.(SB/mars~humas)