Tim URC Perintis Presisi Rutin Patroli Di Malam Hari Di Wilayah Kabupaten Toba

sentralberita | Toba ~ Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, Tim URC Perintis Presisi Polres Toba melaksanakan kegiatan patroli malam, Kamis (23/5/2024).

Sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari Personil Sat Samapta Polres Toba melaksanakan Patroli untuk memantau wilayah Kabupaten Toba seperti, Pasar, Perkantoran, Perbankan Pemukiman, Pertokoan, dan lainnya.

Pada saat melaksanakan patroli personil Samapta juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui pada saat pelaksanaan patroli. Tak lupa juga dalam himbauannya Personil Samapta berusaha merangkul warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Toba selalu tetap aman dan kondusif.

Di temui secara terpisah Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk SH mengatakan Patroli adalah tugas pokok Polri yang berseragam guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Toba Sampaikan 8 Rancangan Peraturan Daerah Tahun 2024

Lanjutnya sudah menjadi rutinitas Personil Sat Samapta Polres Toba untuk selalu melaksanakan patroli dan mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap terjadinya kejahatan terutama pada malam hari, ucapnya.

Hal ini juga sebagai sarana silaturahmi dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap Kasat. ( 01/red)