Kunjungi Polres Madina, Kapolda Sumut Ingatkan Personel Jaga Integritas

sentralberita | Madina ~ Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengingatkan seluruh personel Polres Mandailing Natal (Madina) untuk menjalankan tugas secara mandiri dan profesional.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Mandailing Natal (Madina), Kamis (16/5).

Agung mengatakan, personel harus dapat beradaptasi dalam menjalankan tugas baik itu ditingkat polres, polsek maupun di setiap satuan kerja (satker). Serta harus mampu mengelola kinerja secara mandiri.

“Tentunya semua tugas ini dapat berjalan dengan baik apabila kita semua terus berlatih,” katanya saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Mandailing Natal.

Agung mengungkapkan, personel polisi dapat menyelesaikan setiap persoalan atau dinamika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Berangkatkan 358 Jamaah Calon Haji Gelombang Dua Asal Madina Tahun 2024

“Yang terpenting selama menjalankan tugas sebagai anggota polisi harus menjaga integritas. Jangan sampaikan melakukan pelanggaran terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal, AKBP Paloh, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.

“Arahan ini sangat penting kami dengarkan dalam meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat,” pungkasnya.( FS)